Buku Tamu

Tinggalkan Jejak Kaki supaya setiap orang dapat menikmatinya, meskipun keadaannya hanya semu. Tinggalkan dia dengan komentar.

13 responses to “Buku Tamu

  1. Agustinus Fritz

    Cuma mau liat ‘n tinggalkan comment… Hehe… 🙂

  2. cuma isengt ngisi buku tamu…hehehe

    Nb : pak kalau kuliah kosong tempel di papan pengumuman kanfak atau di depan pintu kelas ya!!! thanx

  3. Iya, kalo bisa kelas minggu ini diliburkan aja.
    Minggu depan kan udah TAS, oke Pak Rudy???gak kalo kuliah terus marai pinter, tar tersaingi lagi

  4. Ayo ungkap tindak kriminal yang terjadi d kelas C manbis!!!! semangat!

  5. waspada UKSW…ada aroma politis dibalik kedatangan hashim..bukan apatis terhadap “tawaran kerjasama” yang kelihatan menggiurkan ini..tapi ada bau UKSW akan dijadikan “semacam alat” kekuasaan..

    ingat iklan macan asia yang berseliweran di televisi?
    UKSW juga akan dijadikan sebagai macan asia..karena jadi tikus aja nggak?

    kenapa harus sama?sama-sama mau dijadikan macan…

    sekarang saat para petinggi UKSW untuk menentukan kembali arah visi-misinya,.mau menjadikan dirinya sebagai macan…atau sekedar kembali dijadikan macan oleh para donatur….dan apakah UKSW sudah kehilangan jatidirinya?

    INgat UKSW..tidak ada tulus didunia ini…

    sekedar numpang kasih komentar untuk kedatangan klan djojohadikusumo ke UKSW..
    bagaimana sikap seorang opha?

  6. pak….TES nya MANBIS kapan???
    kok gak ada pengumumannya….kalo ada apa gak ada tes mbok ya di kasih pengumuman…
    thanx’s…..gbu

  7. SALAM KENAL
    Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1, Ormas Independen). Utk lebh mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dpt dilihat di Website:www.apindonesia.com (Klik LOGO FKI-1).
    Terima Kasih Imas Nurhayani,SE. Sekretariat:Gd.Dewan Pers. Jl.Kebon Sirih No;32-34 Jakarta Pusat. Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.

  8. Andreas Adi Dharma

    syallom…………..

  9. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir & batin ya Pak Rudy!

  10. aku melihat sesuatu yang tidak tetap
    dan terus bergerak langkah demi langkah
    seperti juga engkau opha,
    yang terus bergerak dan mencipta sejarah baru
    selamat berkarya sahabat!
    aku selalu ingat saat dulu kita pernah bersama, kawan ……

  11. Halo pak waduh kuliah minggu ini g kosong ya????

    Gimana to padahal udah outbound masih masuk and TAS lg. Waduh100x

  12. bukan siapa -siapa
    hanya mahasiswa rantau

  13. alert(‘TPO in Memoriam’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s